Finetune Radio

Rabu, 19 Desember 2007

Dahulu, Sekarang dan Selamanya...



Persahabatan kita dimulai sejak SMP dan rata-rata dari kita berasal dari SD yg berbeda, yang dari SD sama pun belum begitu saling mngenal..(kcuali chii&el yg udah dari kecil temenan)banyak hal telah kita lewati bersama , suka maupun duka, tangis maupun tawa..
masalah juga udah sering kita pecahkan bersama.. melalui semua masalah jugalah kita semakin kuat membina hubungan ini (kayak orang pacaran aja..haha..)
Kita juga melewati masa SMa yg merupakan masa paling menyenangkan selama 3taon di kelas yg sama (soalnya kita semua kebetulan di jurusan yang sama)

Terus.. setelah menjalani persahabatan selama bertaon-taon, kita harus berpisah..karena masing2 harus menempuh jalan hidup yang berbeda.. 6 dari mereka memilih melanjutkan studi (kuliah) di luar (Jakarta) di kampus yang berbeda2..sementara nu tetap tinggal di ponti..
awalnya berat untuk menerima kenyataan ini..nu bakal hampir putus asa mikirin semua ini..bayangkan aja semua yg udah begitu dekat, dalam sekejap harus pergi & mskpn mrk pasti akn pulang beberapa x dlm setaon, tp semuanya pasti beda..
sosok2 yg dapat mendengar keluhan kita dan berbagi kesenangan kita, kemudian SEMUAnya akan berubah..

tapi..Puji Tuhan..nu perlahan bisa menerima semua itu..dan Tuhan yang maha Baik mengajari nu melalui kejadian ini bahwa..persahabatan itu bukanlah soal kebersamaan saja..tetapi bagaimana kita mempertahankan dan menjalani persahabatan meskipun terpisah jarak dan waktu..

Nu tidak menceritakan semua ini untuk mendatangkan kesombongan, iri atau bahkan pujian buat nu&sahabat2 nu..tapi ini adalah bentuk syukur, bangga, dan kegaguman akan kesempatan hidup indah yg Tuhan telah rencanakan buat nu :)
Thanx You Lord..
Love u, all my beloved systs...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Friend... Miss u all very much!
Nohe, Cici, Yen, Nel, Del, Hun adalah personil dari "pasukan cantik".
Persahabatan kami tidak lama, hanya 6 tahun. Selama 6 tahun kami belajar banyak hal. Cinta, pengertian, kebersamaan, sakit hati, bahkan perpisahan..
Perbedaan masing-masing pribadi tak dapat disamakan, yang penting bagaimana kita menghargai satu sama lain.
Persahabatan bukan masalah kebersamaan, tetapi masalah kesatuan hati & pengertian.
So, Feel the power of our beauty!!! UNBREAKABLE!!!

Free Friend Bear MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com